Selasa, 03 Januari 2012

Foto-foto cewek seksi di IIMS 2011


Dunia automotif memang tidak bisa jauh dari wanita cantik dan seksi. Setiap gelaran automotif baik nasional maupun internasional, pasti dihiasi kehadiran wanita cantik.

Begitu pula di Indonesia Motor Show (IIMS) 2011. Selain banyak berseliweran para Sales Promotion Girl (SPG) seksi, ada pula acara ‘panas’ yang digelar GT Radial. Empat orang wanita berpakaian mini, mencuci sebuah mobil jeep pickup.

Acara ini sontak menjadi perhatian para pengunjung IIMS ke 19 ini, khususnya para kaum lelaki. Mereka langsung mendekat dan berkerumun untuk melihat dari dekat para wanita tersebut bermain basah-basahan sambil mencuci mobil.

Para lelaki ini tidak mau ketinggalan setiap momen yang diperagakan oleh empat wanita tersebut. Mereka langsung berebut mencari posisi terbaik dan langsung mengabadikan setiap pose baik menggunakan kamera SLR dengan lensa tele, kamera poket maupun hanya sekedar menggunakan kamera dari ponsel.

Para model tersebut juga tak terlihat canggung dalam memperagakan pose-pose yang pasti membuat pria berkeringat. Tanpa harus dipandu oleh koregrafer, wanita yang semuanya berprofesi sebagai model ini memberikan gaya terbaik untuk diabadikan dalam kamera pengunjung.

Acara mencuci mobil ini cukup memberikan warna tersendiri dalam IIMS kali ini. “Seru juga kalau tiap hari ada acara cuci mobil seperti ini,” ujar seorang pengunjung yang ikut menyaksikan acara basah-basahan ini.

Tapi perlu diingat, bagi Anda yang datang bersama keluarga serta anak-anak, ada baiknya untuk tidak mengajak anak Anda melihat pertunjukan wet girl ini. Pasalnya, para wanita tersebut rata-rata mengguanakan pakaian tipis dan basah yang jelas tidak pantas disaksikan anak-anak di bawah umur.













1 komentar: